Rabu, 27 Juli 2011

Grafologi

Sesungguhnya bila manusia mau berpikir dan mengamati, banyak hal yang dapat dibaca selain hanya buku yang ditulis seseorang. Alam lingkungan dan manusia itu sendiri sebenarnya dapat dibaca melalui bentuk muka,bentuk tubuh,tulisan tangan,garis tangan, aura dan lain sebagainya yang kesemuanya disosialisasikan dengan sebutan ilmu.
Dan dalam kesempatan ini penulis akan mensosialisasikan apa itu grafologi.Mungkin telah banyak orang yang tahu apa itu grafologi, grafologi dan ilmu-ilmu yang penulis sebutkan diatas bukanlah ramalan tetapi lebih kepada cerminan atau representasi gambaran diri dan karakter seseorang. Tulisan tangan muncul dari alam bawah sadar sehingga tarikan,tekanan,besar kecilnya tulisan tangan sedikit banyak dapat menggambarkan kepribadian seseorang . Dengan ilmu grafologi juga bisa dikembangkan terapi kepribadian sehingga membuat kepribadian seseorang menjadi lebih positif. Mungkin pembaca ragu dengan apa yang penulis sampaikan tetapi dengan pengalaman yang pernah penulis lakukan memang hal tersebut benar . Misalkan seseorang dengan tulisan tangan yang menggambarkan berkepribadian tidak sabaran, Insya Allah dengan terapi grafologi menjadi lebih sabar dan seterusnya...faktor yang paling penting adalah adanya  kerjasama antara terapist dan klien serta membutuhkan waktu yang lamanya tergantung dari kemampuan masing-masing klien.
Ilmu yang mempelajari analisis tulisan tangan atau Grafologi ini bila diterapkan dalam kehidupan sehari-hari akan sangat berguna, banyak hal yang bisa terbantu dengan adanya grafologi ini, antara lain :
  • 1.  Perusahaan yang akan merekrut karyawan baru,
  • 2.  Pihak kepolisian yang ingin membongkar suatu kasus kejahatan (pemalsuan dll),
  • 3. Pemuda/pemudi yang ingin mengetahui kepribadian calon pasangannya,
  • 4. Bawahan/karyawan yang ingin mengetahui kepribadian bos/pimpinannya,
  • 5. Para orang tua yang ingin mengetahui kepribadian dan perilaku anak-anaknya yang sudah menginjak dewasa dan tinggal berjauhan,dll
Banyak aspek yang mempengaruhi analisa tulisan tangan seseorang, sehingga kita tidak bisa langsung memvonis satu hal tanpa membaca indikasi-indikasi yang lain dari apa yang ditampilkan si empunya tulisan tangan.
Setiap manusia yang benar-benar manusia pastilah punya kelebihan dan kekurangan, seperti yang orang Inggris bilang” No Body Perfect”. Penulis tidak bermaksud menvonis atau apapun namanya, yang pasti penulris hanya membaca apa yang tampak pada tulisan atau tanda tangan seseorang. Buat yang pengen tahu makna tulisan tangan atau tanda tangan,silahkan scan tulisan/tanda tangan anda dan sent ke email penulis...di iyoestyna@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar